JAYAPURA RP, -Kesembuhan bisa datang dari mana dan kapan saja, uang bisa dicari tapi kesembuhan adalah segalanya, seperti cerita H.Syamsunar Rasyid salah satu tokoh masyarakat yang berdomisili di Koya Koso, distrik Muara Tami, dimana ia dan keluarganya yang sembuh dari penyakit setelah mengkonsumsi obat China bernama Tongren Dahuoluo, bahkan anaknya yang terpapar virus Corona juga sembuh setelah mengkonsumsi obat tersebut.

Ditemui kediamannya, H. Syamsunar menjelaskan kisahnya , dimana ia mengenal obat tersebut ketika dirinya divonis oleh dokter di salah satu rumah sakit di Kota Jayapura bahwa ia mengalami penyakit jantung sehingga sempat di rawat di rumah sakit tersebut.

Usai keluar dari rumah sakit, H. Syamsunar  masih mengalami  sakit dan nyeri di dada, sehingga ia berinsiatif untuk datang ke Toko Pasifik di Jl.Percetakan Jayapura untuk membeli obat agar penyakit yang didetia bisa mengalami kesembuhan.

Namun sebelum membeli obat China Tongren Dahuoluo Dan itu, lebih dulu meminta penjelasan manfaat dari dan obat yang akan dikonsumsi sekaligus menjelaskan penyakit yang sempat divonis oleh dokter.

Dengan mendapat penjelasan bahwa obat tersebut bisa menyembuhkan segala penyakit, sehingga harus mengeluarkan uang untuk membelinya denganharga 850ribu per kotak dengan isi berjumlah 10 butir.

“Obat ini sangat ampuh, dan setelah Saya mengkonsumsi dan alhamdulilah saya sudah sembuh, dan telah membuktikan obat tersebut bisa menyembuhkan covid-19 anak saya yang diisolasi karena Corona, sembuh setelah konsumsi obat ini,” ujarnya,

Syamsunar,  mengisahkan anaknya yang adalah seorang Polisi terangkit penyakit Covid-19 sehingga terpaksa di diisolasi di RS Bhayangkara, sebagai Ia merasa terpukul, dan berusaha mencari jalan agar anaknya bisa sembuh, ia kemudian datang lagi ke toko Pasifik untuk membeli obat yang sama yakni obat China Tongren Dahuoluo Dan dan kemudian menitipkan obat tersebut di istrinya untuk diberikan kepada anaknya yang sedang diisolasi.

Beberapa waktu kemudian, istrinya pun mengalami penyakit, namun istrinya takut dibawa ke RS karena takut divonis terjangkit covid-19.

“Obat China Tongren Dahuoluo Dan saya berikan lagi ke istri saya, ia konsumsi juga dan sekarang anak istri saya telah sembuh, Alhasil obat tersebut membuat anak saya sembuh hanya dalam waktu tiga hari. Setelah Swab kembali anak saya sudah bebas dari penyakit Virus Corona,” bebernya.

Syamsunar mengaku bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan tertentu, atau hubungan bisnis dengan obat China Tongren Dahuoluo Dan tapi karena sudah terbukti bagi anak dan istrinya sehingga mengajak semua pihaknya agar lebih baik mencoba obat yang sudah dibuktikan tersebut.

Menurut Syamsunar, uang bisa dicari, namun kesehatan mahal harganya, jika ingin sembuh jangan berfikir soal uang, sebab ia dan keluarganya sudah membuktikan keampuhan obat asal China tersebut.

“Jangan segan, uang bisa dicari tapi kesehatan itu paling susah. Saya bicara ini tidak ada kepentingan bisnis melainkan karena saya buktikan melalui istri saya, anak saya dan bahkan saya sendiri,” pungkasnya. (Redaksi)