January 15, 2022

Masyarakat Adat Merauke Apresiasi Pelaksanaan PON Berjalan Dengan Aman dan Kondusif

Merauke – Tokoh masyarakat Adat Kimam Kabupaten Merauke Bapak Paskalis Imadawa mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Merauke yang mana kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dapat berjalan dengan aman dan damai di Bumi Animha.

Bapak Paskalis Imadawa pada saat ditemui mengatakan kegiatan Nasional ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif karena campur tangan semua pihak dan juga seluruh masyarakat Merauke.

“Semua kegiatan PON ini berjalan dengan lancar berkat kerjasama semua pihak dan juga masyarakat yang mana semua ini menunjukan kepada seluruh masyarakat bahwa Kabupaten Merauke adalah tempat yang aman untuk melaksanakan kegiatan Nasiaonal seperti PON yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu di Papua,”kata Paskalis Imadawa.

Dirinya juga menambahkan, tak lupa juga kami masyarakat ada memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlit yang juara dan juga yang sudah hadir meramaikan kegiatan PON di Papua terlebih khusus di Kabupaten Merauke.

“Apresiasi yang setingginya kepada Spotifitas semua kontingan PON baik yang mendapatkan medali maupun yang tidak, tetap semangat dan kami berharap agar terlur berkarya untuk prestasi yang lebih baik untuk Papua maupun Indonesia,”tutup Tokoh Masyarakat Adat Paskalis Imadawa.