November 26, 2021

Menghasut, Menipu dan Merampok Orang Papua, Netizen Bongkar Kebusukan Jeffrey Bomanak

Jeffrey Bomanak Mengumumkan Untuk Rakyat Papua Menolak Green State Vision Yang Digagas ULMWP

Radarpapua, RP – Jelang deklarasi Green State Vision yang akan dideklarasikan oleh ULMWP pada tanggal 4 November mendatang, ditolak Jeffrey Bomanak selaku ketua TPNPB OPM, namun penolakan itu ditentang oleh aktivis ULMWP.

Aktivis ULMWP di media sosial menentang ajakan provokasi dari Jeffrey Bomanak yang mengajak rakyat Papua untuk menolak program kerja dari Benny Wenda selaku ketua ULMWP. Tidak hanya menentang tetapi membongkar keburukan dari pemimpin TPNPB OPM itu.

“Ya, Jeffrey Bomanak itu penipu dan pembohong besar, sebelumnya dia pernah mengatakan ada dukungan 79 Negara ACP untuk perjuangan kemerdekaan west Papua, nyatanya mana dukungan dari negara uni Eropa tersebut, sekarang dia mencoba meyebarkan informasi murahan,” tulis Yiluk Maluk Kogo.

Sekarang dia mencoba menghasut rakyat Papua untuk menolak Green State Vision yang akan dideklarasikan oleh ULMWP, padahal program ini adalah program antar negara. Dirinya menyebutkan kalau Jeffrey Bomanak adalah penjilat atau kakitangan dari kolonial Indonesia.

Bahkan keburukan Jeffrey pun dibongkar, diketahui Jeffrey ternyata tukang hisap ganja di PNG dan suka main perempuan, maka tidak salah lagi tuduhan sebby sambom dan Anton terhadap Jeffrey Bomanak pelaku perampokan adalah benar.

Karena kalau tidak memiliki uang banyak darimana Jeffrey bisa mendapatkan atau membeli ganja dan membayar perempuan di PNG.

Berbeda dengan Kaitanus Ikinia yang menyebutkan kalau Jeffrey sebenarnya adalah Judas, yang suka memutarbalikkan fakta. Beberapa waktu lalu Jeffrey menuduh Agus Kossay memakan dan PON Papua, sebenarnya dana PON yang didapat dari penguru PON Papua juga diberikan ke Jeffrey Bomanak.

“Dana yang diberikan Yunus Wonda tersebut juga diterima Jeffrey secara diam-diam melalui salah satu aktivis KNPB”

Dirinya menantang Jeffrey Bomanak untuk datang ke west Papua, lihat KNPB yang berjuang secara diplomatik dan sudah paham propaganda yang dibuat oleh Jeffrey dan komplotannya yaitu pengkhianat.

“Kamu kira orang Papua barat itu goblok seperti ko manusia penipu, kalau punya nyali pulang ke Papua, lihat fakta di Papua, jangan cuma tau di medsos lalu bicara besar”

Kaitanus juga menyebutkan kalau Green State Vision adalh visi negara untuk menghadapi ancaman covid-19 dan perubahan iklim, jadi visi ini merupakan visi bersama beberapa negara termasuk west Papua.

Jadi Jeffrey Bomanak Stop berkoar-koar dan menghasut rakyat Papua di medsos kalau tidak tau tujuan dari Green State Vision yang digagas oleh ULMWP pada tanggal 4 November nanti.