SERUI RP,-  Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, Freny.H.Marahile,SE,  dalam masa resesnya melakukan kunjungan kerja yang dipusatkan di daerah pemilihan 1 Kota Serui sekaligus menyerahkan bantuan bama .bertempat di Kelurahan Tarau. Minggu (12/4 ).

Freny,  yang juga Politisi Partai PDI Perjuangan  mengakui  bahwa, dirinya diberi amanah untuk memberikan jaminan sosial secara materi maupun spiritual kepada masyarakat terlebih pada  dapilnya.

”tentu saja hal ini kami lakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, dan bukan hanya di tujukan kepada masyarakat OAP tetapi juga kepada masyarakat nusantara,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Sebagai perwakilan pihak perempuan di Kepulauan Yapen, juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti seluruh himbauan dari Pemerintah guna penanganan pencegahan Virus Corona ( Covid 19 ) di Yapen.

“ini tugas kita bersama, baik pemerintah daerah, DPRD, TNI Polri maupun masyarakat agar kita dapat memutus mata rantai virus corona”.

Freny berharap, masyarakat dapat terus menjaga kesehatan, kebersihan dan menggunakan masker di saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Sementara itu,Bapak Yusak Runggeari, warga Kelurahan Tarau memberikan apresiasi atas bantuan yang di berikan, dimana dalam situasi corona, membuat ekonomi semakin susah dengan harapan, pandemi corona dapat segera selesai.

“bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dengan musibah wabah corona, semua kebutuhan mulai terasa sulit di tambah lagi aktivitas mencari nafkah sudah di batasi”.tandasnya.(eb)