JAYAPURA RP – Satuan Samapta Polres Puncak Jaya bersama Satgas Pamrahwan Brimob BKO Polda Papua melakukan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona.

Patroli tim gabungan dilkukan Seputaran Kota Mulia, Selasa, (14/7/2020) dipimpin oleh Danki Brimob BKO Polres Puncak Jaya Ipda Muh. Hari, S.Tr.K bersama Ka Jaga Regu II Bripka Yohanis Rumainum.

Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci Wakarmamu mengatakan, bahwa anggota Polres Puncak Jaya bersama Brimob BKO Polda Papua tidak henti-hentinya dan selalu melaksanakan kegiatan patroli, selain untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, para personel juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona.

“Masyarakat Kota Mulia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, banyak masyarakat yang merasakan dampak langsung pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini sehingga mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari seperti jual – beli di pasar dapat dijalankan dengan aman dan lancer,”ujarnya.

Sementara salah satu pedagang Pasar Sentral Mulia mungucapkan terimakasih kepada Polisi yang dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli ini, “sehingga kami para pedagang dapat berdagang dengan tenang serta tanpa ada gangguan,” katanya. (Redkasi)