November 26, 2021

Tokoh Papua Minta Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Selama Peparnas

Ondofolo Yanto Eluay Memberikan Pernyataan Mendukung Peparnas di Kediamannya

Radarpapua – Selama berlangsungnya Perparnas (Pekan Paralimpik Nasional) di Papua baik di Kota dan Kabupaten Jayapura diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selaku Tokoh Papua yang juga merupakan Ondofolo Sentani Yanto Eluay meminta seluruh elemen masyarakat memberikan dukungan atas terselenggaranya Peparnas ini.

Tokoh adat mendukung sepenuhnya, dan kami akan bersama sama menjaga keamanan dalam jalannya pesta olahraga bagi paralimpik, juga berharap kepada Pihak aparat keamanan turut serta membantu dan mengawasi jalannya peparnas, terang Yanto.

“Selaku tokoh adat, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan menjaga sitkamtibmas selama berlangsungnya peparnas, ini juga merupakan tolak ukur sebagai tuan rumah yang melaksanakan peparnas setelah kita sukses melaksankan PON,” imbuh yanto

Dirinya juga berharap besar kepada penyelenggaran PEPARNAS agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaiknya sehingga hal – hal kesalahan kecil yang terjadi di PON kemarin tidak terulang lagi di PEPARNAS ini.