12/08/2022

Pdt. Alex Mauri. S.Th, Sekertaris FKUB. Kab. Jayawijaya Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban.

Wamena,- Situasi umum di Propinsi Papua yang kian ramai dengan berbagai macam aksi unjuk rasa terkait rencana pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) yang menuai pro dan kontra mendapat berbagai tanggapan, salah satunya datang dari Sekertaris FKUB Kab. Jayawijaya, Pdt. Alex Mauri. S.Th.

Pdt. Alex Mauri. S.Th, mengatakan bahwa perbedaan itu hal biasa dan kita sebagai umat beragama jangan pernah jadikan perbedaan itu sebagai suatu moment yang bisa mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat terutama di Kab. Jayawijaya ini, masalah keamanan itu kan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan namun tanggung jawab masyarakat juga.

“Kami dari FKUB Kab. Jayawijaya Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Jayawijaya untuk mari kita sama – sama mengambil tanggung jawab keamanan dan ketertiban di kota Wamena ini, persoalan perbedaan pandangan terkait pemekaran DOB itu hal biasa tapi marilah kita semua bertanggung jawab untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kab. Jayawijaya,” tutur Pdt. Alex Mauri.