November 27, 2021

Tokoh Agama Papua Himbau Bersama Kita Doakan PON XX-Papua Sukses Sesuai Rencana Tuhan

Jayapura- Pekan Olaraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua kini menyisahkan waktu 1 bulan untuk memasuki pelaksanaanya di tiga kabupaten dan 1 kota yaitu, kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, Kabupaten Merauke, dan Kota Jayapura., Senin/30/08/21.

Suksesnya PON XX Tahun 2021 di Papua ini tidak terlepas dari tanggung jawab semua pihak dalam menjaga kamtibmas di papua yang aman dan damai sehingga nantinya para atlit dari berbagai provinsi di Indonesia yang akan bertading diharapkan mampu memberikan prestasi yang terbaik kepada olaraga tanah air.

Terkait dengan itu, Tokoh Agama Papua Pdt. Niko Mauri menghimbau kepada seluruh masyarakat papua untuk mari bersama-sama kita mendoakan PON XX-Papua agar nantinya dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan ini saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di tanah papua baik yang lahir, tumbuh, besar di tanah papua yang diberkati Allah ini. Tentang PON ke XX Tahun 2021 yang nantinya di selelnggarakan di tanah papua di kota jayapura dan kabupaten jayapura serta kabupaten Timika dan kabupaten Merauke kiranya himbauan saya ini untuk seluruh masyarakat papua mari kita sama-sama mendoakan, kita sama-sama mendukung rencana pemerintah yang amat bagus ini bagi kita”, Himbau Pdt. Niko Mauri.

Lanjutnya, PON ke XX Tahun 2021 ini hanya di selenggarakan tahun ini di papua dan kita tidak tahu beberapa tahun kedepan lagi ada atau tidak dan ini yang pertama kali kali untuk itu saya minta supaya sebagai masyarakat papua mari kita mendukung program pemerintah ini sehingga PON ke XX Tahun 2021 bisa berjalan sesuai dengan rencana Tuhan diatas tanah papua ini.