January 12, 2022

Tokoh Masyrakat, Apresiasi Pelaksanaan PON Berjalan Lancar

Merauke – Tokoh Masyrakat Kabupaten Merauke Bapak Noa Gedy mengapresiasi pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dapat berjalan dengan aman damai serta sukses dalam segala kegiatan.

Bapak Noa Gedy memberikan apresiasi yang setingginya kepada Pemerintah Daerah dan juga Masyarakat yang mana mampu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap Kontinen yang datang di Kabupaten Merauke.

“Suatu penghormatan yang setingginya kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini pemda Merauke dan seluruh Masyrakat yang sudah ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan Nasional di Kabupaten Merauke dengan aman serta pelayanan yang baik kepada setiap atlit,”tutur Noa Gedy.

Lebih lanjut dikatakan, Kami Tokoh Masyarakat juga berharap agar kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilakukan di Kabupaten Merauke, dan juga mampu mengangkat Perekonomian masyrakat setempat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan di Kabupaten Merauke, sehingga pendapatan di Masyarakat di Kabupaten Merauke meningkat,”tutup Tokoh Masyrakat Merauke Noa Gedy.