July 24, 2024

Radar Papua

Berita terkini yang terjadi di Papua dan sekitarnya

Pdt. MPA Mauri Himbau Untuk Berdoa Agar Pemilihan Ketua Majelis Daerah Berjalan Dengan Baik

Musayawarah daerah (Mudas) yang dilaksanakan pada bulan agustus tahun2022 lalu di Serui belumlah tuntas, musda ini baru sampai pada tahap pemilihan ketua majelis daerah. Terkait dengan hal ini Pdt. MPA Mauri menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memanjatkan doa Musda selanjutnya dapat berjalan dengan lancar.

Pdt. MPA Mauri mengatakan dalam GPDI memiliki 4 (Empat) Musyawarah yaitu Musyawarah besar yang disebut dengan (Musbes), Musyawarah Daerah (Musda), dan Musyawarah Wilayah (Muswil) serta ada musyawarah Jemaat yang disebut dengan Rapat Jemaat.

Lebih lanjut kata Pdt. Mauri Musda kali ini akan dilaksanakan dengan Pemilihan Ketua Majelis Daerah dan kita bersama – sama mengetahui bahwa ada dua kandidat untuk Pemilihan Ketua Majelis Daerah pada tahun ini yang mana kandidat pertama yaitu Bapak Pdt. Timotius dawer M.Th beliau ini adalah Ketua majelis Daerah yang sekarang dan kandidat kedua adalah Bapak Pdt. Dr. Elion Numberi M.Th., sehingga kita perlu mendoakan agar dapat berjalan dengan baik.

“Untuk itu, Saya mengajak kepada Rekan – rekan semua untuk memanjakan Doa kepada Allah dengan mendoakan yang terbaik, baik utusan maupun yang peninjau merupakan hamba Tuhan, dan pada waktu pemilihan nanti, peninjau harus tutup mulut atau diam dan mengijinkan utusan untuk memilih dan biarlah acara pemilihan berjalan dengan baik dan aman dengan menghormati Allah,” ungkapnya.

Setelah diumumkan oleh Panitia pelaksanaan Musda, maka marilah kita melaksanakan kegiatan seperti biasa yang kita lakukan dan kita semua diberkati karena semua dilaksanakan dengan hati. Mari kita ajak saudara-saudara kita berdoa terus supaya acara berjalan dengan aman dan baik.